image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Merubah tampilan layout facebook




Sobat facebook & sobat Virtual World Explorer, kali ini saya tidak ngebahas tentang kisah inspirasi melainkan tentang tutorial merubah layout facebook menjadi seperti halnya twitter, friendster dan sosial network khusus orang Indonesia yaitu Indogoo.com. nah pasti sobat pada penasaran kan...., gimana sie tampilan facebook yang dimaksudkan. cekidot!

Artikel ini saya buat meski mungkin sudah lama dan basi dalam pembahasan tutorial facebook, tapi saya cuman ingin berbagi atas apa yang telah saya ketahui dengan sobat yang membutuhkan tutorial facebook ini dan saya harap bermanfaat buat sobat pembaca sekalian.jika tidak suka silahkan abaikan saja , tapi yang merasa penasaran dan tertantang untuk mencoba mengganti tampilan facebooknya dikomputernya silahkan disimak baik-baik caranya.

Nah gimana gan tertarik dengan tampilan facebook diatas?, oke langsung saja ikuti langkah-langkah tutorial cara mengubah tampilan layout pada facebook;
  1.  Download add-ons mozzila
  2. Klik "add to firefox", installasi and restart mozilla firefox
  3. Pilih tampilan yang diinginkan disini
  4. Klik tombol "Load into Stylish"
  5. Save dan refresh halaman facebook Anda  
 Instruksi penggunaan:
  1.  Ini hanya berlaku pada browser Mozilla Firefox karena menggunakan cara userstyles.org
  2. Hanya bekerja pada komputer sendiri yang sudah diinstal add-on stylish 
  3. Ingat Facebook tidak sama seperti Myspace, Friendster, Twitter, Indogoo.com yang secara resmi dapat mengubah tampilannya sesuai dengan keinginan kita. Cara ini hanya akal-akalan dari pencipta add-on yang kreatif. "Sampai saat ini masih belum ada cara mengubah tampilan facebook untuk dilihat semua orang".

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar