image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Jam Alarm Digital Bertenaga Air

Sobat pembaca - satu lagi kemasan baru dari awal kemajuan teknologi terkini yaitu Jam Digital yang Bertenaga dari Air. Penggunaan bahan bakar konvensional sekarang ini sudah harus dikurangi. Sebagai  pribadi yang cinta lingkungan kita wajib melakukan perubahan dengan pemakaian bahan bakar dan beralih ke teknologi ramah lingkungan. Sama halnya dengan penggunaan baterai yang tak bisa disangkal menimbulkan limbah karena sifatnya yang tidak bisa diurai. Lalu apa yang harus kita lakukan ketika hampir semua perangkat gadget begitu membutuhkan baterai sebagai sumber tenaga.

Untuk itulah lahir inovasi terbaru yang menginspirasikan dunia akan pentingnya produk ramah lingkungan dengan memanfaatkan air sebagai sumber tenaga. Ya ini adalah sebuah jam alarm digital yang sumber tenaganya berasal dari air. Alhasil jam ini akan menjadi satu-satunya jam yang paling awet karena untuk pengisian ulang tenaganya bisa dilakukan kapan dan dimana pun tanpa harus takut kesulitan air.


Jam alarm digital ini dapat disetting dengan mudah bila akan mengganti ulang air settingan tersebut. Pada bagian bawah tombol setting waktu dan hari pun dengan mudahnya, termasuk fitur tambahan seperti tampilan suhu baik fahrenheit mapun celcius. Bandrol dari jam alarm digital ini disekitar 24.95 USD.
Klik gambar untuk melihat ukuran aslinya
  Specifications : 
- Dimensions: 6" x 4.25" x 2.25"
- Powered entirely by tap water
- Displays time, date, and temperature (Fahrenheit and Celsius)
- Water needs to be changed approximately every two weeks
- Retains settings for up to two minutes when changing water
 Source:  blackxperience 

Share this:

CONVERSATION

1 komentar:

  1. wiihh keren tu gan jam digitalnya, ternyata inovasi pada jam digital tidak hanya itu saja ya, ada juga jam digital masjid untuk alaram sholat kita, sip gan thanks artkelnya.

    BalasHapus