image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

AutoBlackThrough Show Off Contest

Salam Virtual World Explorer - lama rasanya tidak eksis di dunia blogging, dan alhamdulillah hari ini saya luangkan waktu senggangku buat menulis sedikit tentang AutoBlackThrough Show Off!, nah mungkin sobat bertanya apasie itu AutoBlackThrough Show Off???, oke saya simpulkan jawabannya yang singkat padat dan mungkin kurang jelas, he,he,he... yaitu, kontes yang hadiahnya sangat menarik diadakan oleh pihak Djarum Black (Blackberry Onix, Ipod Touch, Ipod Nano). yang klo menurut saya pribadi sangat mengasikkan karena kita cuman upload photo dan berpose didepan mobil yang keren-keren dan didampingi gadis cantik pilihan kita...., hmmm... asyik gak tuh..., acara ini berlangsung mulai 25 November sampai 5 Desember. ahh..., sayangnya aku baru tau hari ini dari sobatku jeanot, tapi gak jadi masalah. kita hanya mencoba peruntungan, moga aja bisa menang atas vote dari sobat pembaca sekalian. dan satu hal yang sangat saya banggakan yaitu ini untuk pertama kalinya saya ikutan acara yang diadakan BlackXpereince. setelah lama menunggu acara yang diadakan BlackXpereince dan akhirnya datang juga..., alhamdulillah.



Oke bagi sobat yang sudi kiranya ingin memberikan dukungannya (nge-VOTE) silahkan baca caranya:

 1. Klik "disini" untuk masuk ke Galery khusus fhoto saya.
2. klik gambar bertuliskan VOTE ME! yang ada di samping gambar.



3. selanjutnya akan muncul jendela konfirmasi untuk menyambungkan fitur vote ke akun facebook anda.


4. Klik tombol/button Allow (untuk menghubungkan koneksi dengan facebook anda) 
5. Setelah terhubung akan muncul satu lagi jendela berbagi tautan, Klik tombol Publish. dan vote anda sudah masuk..

***Atas partisipasinya saya ucapakan banyak terimah kasih.***

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar