image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Lumos Aster World's safest commute backpack

ASTER
Kombinasi insinyur dan desainer kreatif (Tim Lumos), Aster adalah ransel yang juga merupakan produk elektronik. Kita perlu memastikan bahwa Aster tidak hanya dapat digunkan untuk sehari-hari, tetapi juga memastikan bahwa perangkat elektronikyang ada dalam tas ini cukup kuat untuk mencegah kerusakan. Banyak percontohan akan membantu prodduk ini mengidentifikasi kesalahan apapun. Prototipe juga akan dimasukkan melalui pengujian lebih ketat selama kampanye pengenalan Aster dan membantu team mengidentifikasi kerentanan dalam desain. Kami selalu memperbarui untuk mengidentifikasi masalah potensial Aster.


Aster meningkatkan visibilitas,  Aster  membantu Anda untuk terlihat oleh pengendara dari semua sisi,  lampu  sinyal kehadiran Anda membantu Anda menghindari menabrak.  Serta memastikan bahwa driver di sekitar Anda tahu kapan Anda membuat giliran. Dengan baterai USB-isi ulang 4.000 mAh built-in, Aster dapat menyala 10-15 jam perjalanan Anda dalam kondisi normal. 

SIDEKICK DAN KONTROL APP MOBILE
Aster juga terhubung dengan sebuah aplikasi yang disebut Lumos Aster app untuk menyediakan add-on fungsionalitas. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengontrol pengaturan cahaya Aster ini, mendapatkan peringatan baterai rendah dan mengaktifkan fitur perlindungan anti-pencurian. Aster, Sidekick dan aplikasi Lumos Aster seluler yang terhubung melalui Bluetooth Cerdas, courtesy Nordic Semiconductor nRF51822. Lampu bisa dihidupkan dari Sidekick itu sendiri dan tidak perlu app. 
ANTI-THEFT ALARM 
Aster menyajikan anda dengan lapisan tambahan keamanan atas dan di atas kunci sepeda yang ada. Menggunakan aplikasi Lumos dan stang unit, Anda dapat mengunci sepeda Anda di tempatnya dengan satu tekan! Jika siklus Anda dipindahkan selama lebih dari 5 detik sekali terkunci, alarm dipicu untuk menarik perhatian. fungsi ini ditawarkan melalui accelerometer dibangun ke dalam unit stang. 

Aster sendiri tersedia dalam dua warna yang mencolok, baik yang datang baik 18L atau kapasitas 24L. Dengan bentuk yang ramping dan penampilan bijaksana, ransel menyatu di tempat kerja. Aster memiliki beberapa kompartemen komuter khusus - pemegang helm minimalis, peluit gesper, tuck-jauh U-lock pemegang loop, kantong botol ritsleting, hujan-cover dan 'Dalam Kasus Darurat' Slot informasi Dalam hal kecelakaan, informasi penting seperti jenis darah, alergi dan nomor kontak darurat dapat diakses dengan mudah.

Fungsi Aster bermacam-macam
Anda bisa gunakan untuk membawa laptop 15,6 inci dengan charger, baju ganti dan sepatu, gadget kecil, buku, alat sepeda dan suku cadang, hujan jaket, sebuah botol air dan bahkan makan siang. Tas ini juga tahan cuaca, dengan TPU tahan air dilapisi ritsleting eksterior dan hujan-tahan yang menyebabkan air ke manik dan roll off permukaan. Terlebih lagi, itu membuat untuk memudahkan pembersihan, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang percikan kembali.

Project Aster memiliki beberapa investor sangat mampu dan juga telah dibimbing oleh Rajan Anandan, Managing Director Google India. Aster telah memberikan konsep untuk produk berkualitas tinggi dan memiliki pengalaman dalam mengkombinasikan perangkat elektronik yang bersertifikat. Aster telah dipesan 1500+ pelanggan di seluruh dunia adalah bukti kesuksesan project ini. (*Rev: Jamal)
 Source: https://www.indiegogo.com/

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar