image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Harlem Shake



Harlem Shake - Puang Jamal
Video Harlem Shake masih menjadi tren saat ini. Semakin banyak masyrakat yang mencoba berjoget ala Harlem Shakes dan memposting video mereka di YouTube. Tapi kali ini ada sebuah aplikasi khusus yang dirancang untuk membuat goyangan ala Harlem Shake. Aplikasi yang diberi nama Harlem Shake Creator ini mampu menjadi petunjuk bagi Anda yang ingin membuat video Harlem Shake.

Aplikasi ini mampu memberikan petunjuk dan arahan tentang bagaimana membuat video Harlem Shake. Disediakan juga contoh lagu-lagu yang biasanya digunakan untuk bergoyang ala Harlem Shake dan tentu saja pengguna diberikan fitur mudah yaitu langsung mengupload otomatis ke layanan video YouTube.

Harlem Shake - Puang Jamal
Harlem Shake Creator terdiri dari dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar seharga $ 1.00 di Google Play. Bagi Anda pengguna Android, anda bisa langsung mencoba aplikasi ini sebagai panduan untuk bergoyang ala Harlem Shake. Rencananya Boomfox sebagai pembuat aplikasi ini juga akan segera meluncurkan Harlem Shake Creator untuk pengguna iOS

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar