image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Konsep Tooth Guardian, Sikat Gigi Dengan Sistem Kamera

Kebersihan bukan hanya untuk badan organ tubuh lainnya seperti gigi juga harus diberikan dengan memilihgigi dan sikat gigi yang sehat serta baik untuk menyikat gigi, akan tetapi memiliki kesulitan disaat menyikatgigi tidak dapat menjangkau daerah yang dianggap belum bersih hal ini yang dirancang oleh  Yu-Hsin Lin, Chu-Che Chang dan Shang-Hsuan Lu dalam bentuk konsep Tooth Guardian. 
Pasta Tooth Guardian merupakan konsep sikat gigi yang menggunakan teknologi tinggu yang telah disematkandidalamnya sistem kamera sehingga mengetahui detail kondisi gigi yang harus diperhatikan serta mengurangikunjungan ke dokter gigi, sistem kamera yang dipasang dalam sikat gigi ini dapat menampilkan gambar secaralangsung pada layar yang difungsikan sebagai cermin.


Selain itu konsep Tooth Guardian ini terdapat fitur lampu LED yang mampu menerangi mulut sehinggamengetahui dengan baik jika dalam menyikat gigi tidak terlalu bersih, termasuk sistem micro CCD yang mampumenangkap gambar secara baik dilengkapi dengan sinar UV yang mensterilkan sikat gigi jiak sudah lakukanpemakaian. Konsep yang menarik dari sikat gigi yang berteknologi.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar