image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Facebook Timeline Hadir di Perangkat Mobile Kecuali iOS

Di penghujung akhir tahun 2011 perubahan terjadi pada Facebook, sebelumnya Twitter sudahmendahuluinya dengan perubahan total pada halaman profilenya dan berbagai fitur yang ditawarkan, Facebook pun tak mau ketinggalan walaupun Facebook Timeline pertama kali sudah diperkenalkan padakonferensi F8 bulan Sepetember 2011 lalu yang dapat diakses melalui Developer Application di facebook.



Perubahan Facebook dengan Timelinenya bukan hanya dapat dirasakan untuk para pengguna Dekstop PC saja akan tetapi perubahan tersebut juga dapat dinikmati pada perangkat mobile melalui situsnyam.facebook.com. Fitur yang disajikan pada Facebook Timeline untuk perangkat smartphone membuat user akan merasakan pengalaman yang berbeda seperti tampilan cover Facebook yang cukup unik dan besar, tampak posting, foto dan serta pandangan bebas layaknya menggunakan desktop PC.


Walaupun Facebook Timeline dapat dinikmati juga melalui perangkat mobile bukan berarti semua perangkatmendukung aplikasi Facebook Timeline ini, fitur ini sayangnya belum mendukung perangkatmenggunakan iOS dari Apple dan sepertinya untuk semua produk dari Apple. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar