image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Mesin Pemecah Waktu Dari Chris Rado's NFS Team

Apa yang terbayang dipikiran anda ketika melihat mobil ini? Ini yang dinamakan dengan Unlimited Class Racing. Mungkin orang-orang tua yang pernah menonton SpeedHunters akan mengingat kembali tentang CanAmera. Yaitu kelas balap mobil yang menakutkan dari tahun 60-an sampai awal 70-an. Ajang balap yang mempertontonkan mobil-mobil tercepat di planet ini dengan tidak mempunyai peraturan.


Memang Can Am dalam sejarah telah lama diadakan dan sekarang sudah ditiadakan. Bahkan tidak mungkin ada serangkain balap mobil seperti itu lagi.
Karena pertimbangan keselamatan dan tingkat kecelakan yang tinggi, sehingga ajang balap seperti itu dilarang. Tetapi kalo kita mempertimbangkan aspek Unlimited Time Attack dan Pikes Peak machines, ini yang menjadi alasan mobil ini dibuat. Untuk memenuhi hasrat pencari kecepatan sehingga terciptalah alat pencari kecepatan seperti ini. Debut pertama dari mobil super ini akan ada di NFS World Racing AWD Scion tC. Yang akan bergabung dengan tim baru yang bernama Chris Rado's.

Untuk merancang mobil ini Chris membutuhkan waktu beberapa tahun dan ide ini pertama kali muncul saat di acara Need for Speed LIVE Brands Hatch sekitar dua tahun lalu. Dan sejak saat itu Rado terus mencari mesin mobil yang dapat bertarung dengan waktu, jadi terciptalah proyek baru yang dinamakan dengan AWD Scion. Dengan drivetrain dan suspensi yang ditata dengan baik, tapi shell masih membutuhkan diet logam yang tepat. Lalu firewall berlapis emas dan knalpot vertikal.

Lalu untuk yang bertanggung jawab sebagai penggerak semua roda dari kendaraan super  HP yang melengkapi kendaraan dengan sistem AWD ini. Mungkin anda ingat bahwa tahun 1980-an di ajang balap F1. Mobil-mobil balapnya memiliki kekuatan yang ekstrim karena sayapnya menjalankan fungsi yang baik sampai titik mengulur-ulur udara dapat tercapai dengan sempurna. teknologi itu juga diaplikasikan pada mobil ini untuk mengurangi gumpalan tenaga dari mesin Prost dan Senna. Dan akhirnya menghasilkan sejumlah besar downforce.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar