image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Cara Download Video YouTube

Tengah malem tapi nich mata masih melek (20/juli/10), dari pada bengong mending aku buat Post aja deh tentang
You Tube karena kepikiran ama yang kemaren soal cara download video YouTube, jadi malu karena pas ditanya aku gak bisa jawab apa-apa so beneran gak tau.... hehee :) .
Tapi tenang aku gak bakalan tinggal diem gitu aja.....
Aku telusuri dengan Google dan hasilnya sekarang aku berhasil nemuin cara yang sederhana, pikirku saat berhasil, "andai waktu itu pas ditanya kemaren tentang cara nge-download video You Tube kutau, pastinya dengan senang hati aku tolongin", tau gak apa alasannya???, "cewek Gan!"

          Okelah kalo begituw...., to the point aja, nich dibawa caranya, maaf Gan klo ada kesalahan so cuman Copy Paste-an, tapi kan yang penting ikhlas Niatnya:)    

1.   Cari dulu video yang diinginkan di http://www.youtube.com/
      
                  Ini contohnya : http://www.youtube.com/watch?v=MApAoPulXn8 


2. Copy alamat URL video itu


3. Buka situs untuk download (ada banyak, tapi contohnya keepvid saja), buka http://keepvid.com/

4. Pastekan alamat URL ke textfield yang tersedia, lalu click submit button DOWNLOAD
    Pastekan alamat ke textfield yang tersedia 
      
    Klick pada link download yang keluar, pilih link sesuai kebutuhan video yang diinginkan, apa yang berformat 3GP atau FLV atau MP4, dan sesuai resolusi video yang diinginkan
    Pilih dan click pada link dengan format dan resolusi yang diinginkan
    Video sudah dalam proses download (dengan download biasa, sesuai browser, kebetulan gambar yang kuambil dengan Google Chrome), untuk lebih cepat pakai aplikasi download misalnya Internet Download Manager (IDM). Beginilah cara nge-Download file dari YouTube, saya harap ada manfaatnya bagi pembca, Thank's

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar