image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Isi Kota Aplikasi Direktori Lokal di Google Play


Salah satu aplikasi direktori lokal kembali hadir di Indonesia. Aplikasi yang bernama isikota ini menyajikan beragam konten dan layanan tentang semua hal yang ada di Indonesia Isi kota yang masih berada dalam versi Beta ini, ternyata mendapatkan rating yang bagus di Google Play.

Sebagai awalnya, untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mengaksesnya dengan menghubungkan dengan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Setelah masuk dan terhubung, maka pengguna bisa mengakses beragam konten yang disediakan oleh IsiKota.

Intip Kota dengan Aplikasi Ini, Mulai dari restoran, coffeshop, tempat perbelanjaan hingga hotel disediakan oleh layanan ini. [engguna bisa mencari tempat yang mereka ingi berdasarkan jarak melalui pengaturan menu setting.

Pengguna aplikasi ini juga bisa menemukan beragam catalog yang disediakan oleh IsiKota atau juga berdasarkan review dari pengguna lainnya. Salah satu kekurangan yang masih ada di aplikasi ini adalah, tentang koneksi data. Saat kami mencobanya, IsiKota menawarkan lebih baik menggunakan jaringan Wi-Fi untuk aplikasi ini.

Aplikasi IsiKota bisa didapatkan pengguna Android secara gratis di Google Play.

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Good post
    Yuk gabung di Tanyain.com
    Buat tulisan menarik dan promosikan blog kamu :)

    BalasHapus
  2. Slots Provider Review & Demo | JTG Hub
    Our review of Slots 아산 출장샵 Provider covers key 서귀포 출장샵 features of Slots Provider, 제천 출장마사지 including mobile compatibility, 춘천 출장샵 games selection, and more. 삼척 출장마사지 Rating: 5 · ‎Review by Joseph Falchetti

    BalasHapus