image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Lamborghini Produksi Smartphone dan Tablet Berlapis Emas

Lamborghini Produksi Smartphone dan Tablet Berlapis Emas
Ketika anda mendengar kata Lamborghini, maka apa yang terlintas dipikiran anda? mobil mewah? kini Lamborghini tidak mengeluarkan mobil mewah, melainkan sebuah ponsel dan tablet. Yang dikeluarkan oleh Lamborghini adalah bukan sekedar ponsel dan tablet biasa, melainkan sebuah ponsel dan tablet yang mewah. Sama seperti pada saat mengeluarkan mobil, kini ponsel dan tablet yang dikeluarkan juga tidak kalah mewah.

Perangkat
yang mengusung sistem operasi Android ini dihargai cukup mahal dengan harga $2.760. Untuk ponsel Android ini, berjalan di Android 2.3 dan memiliki 2.3 GHz Qualcomm untuk prosesor. Dengan ukuran layar 3.7inc dan memiliki resolusi 800 x 480. Ponsel yang dilapisi emas ini memiliki dua kamera, sayangnya kamera depan hanya 0.3MP, sedangkan kamera belakang dibenamkan kamera 5MP.
Lamborghini Produksi Smartphone dan Tablet Berlapis Emas
Sedangkan pada tablet yang dikeluarkan oleh Lamorghini ini memiliki prosesor hanya 1.2GHz, RAM 512MB, dan memori internal sebesar 4GB. Tablet ini juga mensuport memori external, sehingga anda dapat menyimpan data lebih besar dari 4GB saja. Kamera yang dimiliki tablet ini juga dua, dimana kamera depan memiliki resolusi 2MP, sedangkan pada kamera belakang sama seperti ponselnya yaitu sebesar 5MP. Tablet yang memiliki layar sebesar 9.7inc ini berjalan dengan Android 2.3 tetapi dapat di update menjadi Android 4.0.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar