image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Halo Belt Menjaga Keselamatan Anda Ketika Sedang Berkendara di Malam Hari

http://lajamal.blogspot.com/2012/08/halo-belt-menjaga-keselamatan-anda.html
Saat ini kecelakaan lalu lintas semakin meningkat, ditambah lagi banyak pengendara sepeda maupun sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Dengan maraknya pengguna sepeda dan sepeda motor, semakin banyak juga korban kecelakaan yang berjatuhan. Kebanyakan dari masalahnya adalah pengendara lain tidak melihat kendaraan anda sedang melintas.

Kini dengan menggunakan Halo Belt maka anda para pengguna sepeda maupun sepeda motor dapat menghindari kecelakan yang terjadi. Halo Belt adalah sebuah "belt" yang dipasangkan pada badan pengendara, dimana belt ini memiliki lampu LED, sehingga para pengendara lain dapat melihat keberadaan anda ketika sedang berjalan di sepanjang jalan raya.



Selain dapat digunakan ketika sedang berkendara, Halo Belt juga dapat anda gunakan ketika sedang mengganti ban di pinggir jalan, atau ketika anda sedang jogging dimalam hari. Untuk memperhatikan keselamatan anda, Halo Belt ini bisa anda jadikan pilihan.

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. @lajamal Wow, thanks for featuring HaloBelt on your blog! Good to know that Indonesia likes us. :) Terima kasih banyak!

    BalasHapus
  2. beli dmn gan?
    info ya sms ke nomor ini 08561331344
    khusus di indonesia

    BalasHapus