image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Dalam dunia bisnis kantor adalah sarana utama dalam menjalankan sebuah usaha. Semua aktivitas bisnis seperti membuat perencanaan (planning) dan menjalankan rencana bisnis berawal dari ruangan yang ada didalam kantor karenanya memiliki sebuah ruangan kantor yang mampu meberikan nilai positif adalah sebuah keharusan dan merupakan hal yang sangat penting.

Tempat memang bukan satu-satunya penentu kelencaran sebuah bisnis, tapi tetap saja menjadi bagian penting demi menjaga wibawa perusahaan anda. Maka dari itu anda perlu melakukan sewa ruang kantor Jakarta murah tapi berkualitas untuk keperluan tersebut. Perlunya sewa ruang kantor yang elegan misal ketika kita memiliki usaha ekspor barang di mana untuk melakukan kontrak jangka panjang diperlukan sebuah pertemuan bisnis dengan klien yang berasal dari luar negeri. Mungkin anda sebenarnya memiliki kantor sendiri di daerah luar ibu kota yang berdekatan dengan tempat produksi. Hanya saja klien kadang tidak memiliki banyak waktu sehingga Jakarta sebagai ibu kota Indonesia tetap menjadi tempat strategis bagi anda untuk bisa melakukan pertemuan bisnis dengan mereka. Lalu apakah anda akan melakukannya sembari makan siang saja? Bagaimana kalau anda butuh LCD dan seperangkat alat presentasi, tentunya sebuah tempat yang tepat dan lengkap sangat dibutuhkan. Bagaimanapun juga penyambutan yang baik bisa menjadi indikasi bahwa kita melakukan pelayanan yang terbaik pula pada klien. Maka dari itu tetaplah perlu apa yang namanya ruang kantor Jakarta agar semuanya berjalan dengan lancar. Masalahnya di mana anda bisa melakukan sewa ruang kantor Jakarta Murah tapi elegan dan pantas untuk menyambut klien istimewa?

Untuk mewujudkan hal itu semua anda dituntut untuk mengeluarkan biaya operasional yang mungkin sangat besar dan sangat membebani keuangan bisnis perusahaan anda hanya untuk sebuah kantor. Ingin informasi lebih detil tentang sewa ruang kantor murah Jakarta? Silahkan kanjutkan baca.

Pada umumnya harga sewa sebuah ruangan kantor yang baik itu relatif cukup mahal. Belum lagi jika ruangan kantor itu berada di pusat bisnis kota Jakarta. Sangat jarang dan langka kita bisa menemukan sebuah ruangan kantor yang nyaman apalagi dengan sewa ruang kantor yang murah.

Biaya operational ruang kantor pada umumnya bisa mencapai jutaan rupiah perbulan. Biaya-biaya tersebut mencakup biaya listrik, biaya networking (internet, telpon dsb), biaya perawatan peralatan elektronik (ac, komputer dsb), biaya gaji karyawan, biaya kebersihan, biaya keamanan dan biaya-biaya lainnya lagi yang sangat membebani anda apalagi jika anda benar-benar baru mulai merintis sebuah usaha. Apakah anda sudah siap dengan hal itu semua? Jika tidak siap apakah ada alternatif lain?

OFFICE PLUS
Officeplus+ berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal yang mampu melebihi harapan para membernya dengan penyediaan sarana dan prasarana ruang kantor yang relevan dengan trend bisnis di wilayah Asia.

Virtual Office dikelola oleh Officeplus+ sebuah perusahaan yang memiliki jaringan di Asia seperti MalaysiaIndonesia. Officeplus+ menawarkan konsep ruang kantor mutakhir, efisien dan murah. Officeplus+ melengkapi pelayanannya dengan menyediakan failitas penunjang bisnis lainnya seperti. dan 

Meeting Room dan Training Room - Ruangan meeting dapat anda dapatkan melalui booking online dan telpon. Meeting room terdapat di Mangga Dua dan Central Park Podomoro.

Layaknya physical office virtual office pun memiliki meeting room dan training room yang tentunya tidak virtual juga. Meeting dan Training Room tersedia untuk kapasitas sampai dengan 500 orang peserta dalam sebuah ruangan yang harmonis dan sesuai dengan area profesional bisnis dan terdapat fasilitas meeting seperti:
  • Meeting room dengan booking system
  • Business center
  • High speed internet access 
  • Ruangan dengan AC dan kursi yang nyaman 
  • Technical support 
  • Aneka pilihan style meeting (U-Shape, class room, conference dan sebagainya) 
  • Telpon dan audio conference 
  • Food and Beverage Service 
  • Dan lain sebagainya
Biaya Virtual Office
Anda akan mendapatkan kemudahan dengan biaya yang ringan dan sangat terjangkau oleh para pebisnis di Indonesia dan Malaysia. Dan anda pun akan terbebas dengan biaya-biaya other expense seperti biaya yang telah saya sebutkan diatas. Dengan Virtual Office anda dapat menjalankan sebuah usaha secara profesional, aman dan murah tanpa harus memiliki ruangan kantor, tanpa ada seorang receiptionis dan sekretaris yang harus anda gaji setiap bulan.

Biaya Virtual Office mulai dari Rp1.200.000 saja untuk enam bulan berlangganan. Kini sudah saatnya anda memiliki sebuah ruang kantor pribadi Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah, sebuah ruang kantor yang berada di Jakarta dipusat bisnis dan harga yang murah. Tidak perlu lagi sewa ruang kantor di Jakarta dalam bentuk physical karena sekarang telah ada virtual office sebuah ruang kantor virtual yang murah.

Galeri Foto :


 
 

Share this:

CONVERSATION

1 komentar: