image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Coretan Kecil

Salam blogger, setelah sepekan ketinggalan update/nge-posting blog. Akhirnya sempat juga blog walking seperti dulu kala hehe... senang rasanya bisa kembali menulis meski masih tetep copas alias kopi-kopi + Gerry Paste, eh salah... Copy Paste maksudnya, tangan jadi kaku mengutak-atik keybord + otak muter tujuh keliling kampung buat mikir harusnya nulis apa malam ini. Daripada bengong didepan layar tancap ane cuman liatin status ama liatin wall-wall cewek di pesbuk n indogoo alangkah baiknya nulis sesuatu hal yang tidak penting untuk mengisi waktu luangku sambil nungguin waktu sahur ke-5 di Bulan Suci Ramadhan ini hehehe sok Alim gan, maklum lagi Bulan Ramadhan, itung-itung cari Amal ibadah, kali aja ane bisa masuk sorga, ngeeeek!.

*sejenak bengong mikirin lanjutannya dari tulisan ini hehe jadi malu sendiri gak tau harusnya nulis apa.

Okelah kalo gitu lanjut nulis, waktu lokal menunjukkan 02 : 11 AM dan Waktu Sahur makin dekat belum sempat kepikiran tentang makan sahur apa ntar hehe..., dompet kosong, rokok habis, Pulsa habis dan alhamdulillah karena kopi masih Ready Stok jadinya masih bisa melek ampe subuh.

Dinginnya malam ini terasa sampai ketulang rasanya tapi itu takkan membuatku menyerah, tetap semangat berpusing-pusing ria dengan Coretan Kecilku ini. Sungguh rindu diriku dengan suasana dulu kala, online sampai pagi dan hari ini akan kuhapuskan rasa rinduku ini dengan Online, padatnya aktifitas membuatku jarang lagi bertatap muka dengan layar tancapku hehehe..., serasa aku ketinggalan jaman sekarang alias kurang update informasi terkini, tapi hidup adalah sebuah pilihan, jadi harus ada salah satunya yang akan terabaikan jika kita hanya diberikan satu pilihan dari dua pilihan, antara dunia nyata dengan dunia maya.

Sobat, cukup sekian dulu tulisan singkatku. dilain kesempatan kita akan bertemu lagi dengan tulisan yang lebih bermanfaat, wassalam.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar