image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

BlackXpression Contest Lucky Subscribers

Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama www.blackxperience.com yang jatuh pada tanggal 15 Agustus, berbagai kegiatan berhadiah diselenggarakan seperti kuis di facebook dan twitter serta kontes memberikan ucapan selamat ulang tahun yang bertajuk BlackXpression Contest. Dalam kontes yang berlangsung hingga tanggal 28 Agustus di www.blackxperience.com ini, peserta dapat memilih maksimal 2 dari 10 desain birthday card yang telah disediakan. Peserta dapat menaruh foto dan memberikan kata-kata ucapan selamat ulang tahun sekreatif mungkin pada birthday card yang telah mereka pilih.

Birthday card terunik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan voucher merchandise eksklusifDjarum Black. Selain itu juga akan ada lucky subscribers yang dipilih secara acak dan mendapatkan hadiahjuga. Berikut contoh Birthday card:
 

So tunggu apalagi ayo buruan ikutan, siapa tau kamu juga bisa menjadi Lucky Subscribers atau bahkanmenjadi pemenang dalam BlackXpression Contest. Klik tombol di bawah ini untuk mulai.


*Info lebih lanjut baca di sini.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar