image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Soundtracker Geosocial Internet Radio

Hi, sobat pembaca Virtual World Explorer. Senang rasanya hari ini bisa kembali lagi berbagi tulisan kecil untuk anda, setelah sepekan blog ini tidak ter-update karena rutinitas sehari-hari yang begitu padat membuat blog ini terabaikan, nah kali ini saya punya sedikit informasi mengenai aplikasi baru yaitu soundtracker.

Ada aplikasi baru bernama soundtracker yang juga menyediakan siaran streaming radio internet di ponsel. Hanya saja, konsep aplikasi dan layanan yang satu ini berbeda, sang penyedia layanan dan aplikasi adalah SoundTracker, ini adalah perpaduan antara layanan radio internet, social network dan geosocial.

Kita dapat membuat radio internet sendiri dengan membuka akun di sini. berikut kutipan dari Soundtracks of the world.



"Discover & share music with your friends play what's hot in your neighborhood, your city and around the world".

Stasiun radio tersebut kemudian dapat didengarkan oleh teman-teman jejaring sosial Anda. Seperti lewat Koprol dan FourSquare, kita bisa mendeteksi pengguna Soundtrckr lain yang lokasinya dekat dengan kita, lalu mendengarkan radio internet yang dibuat tadi. Ada sekitar 8 juta lagu yang tersedia untuk didengarkan sambil berinteraksi dengan pengguna lain.

Jika ingin menggunakan layanan gratis ini via HP, Anda bisa mengunduh aplikasi pendukungnya yang tersedia untuk iPhone, Windows Phone 7 dan Symbian.Masing-masing dapat diambil gratis dari iPhone App Store, Sozian Zune dan Ovi Store.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar