image1 image2 image3 image4

WAJAH BARU LAJAMAL BLOG|NANTIKAN ARTIKEL KAMI|REVIEW, TUTORIAL AND ANYTHING...

Tips Mendesain Blog Dengan Penuh Totalitas

Salam Blogger, sedikit tulisan kecil untuk sobat pembaca dunia maya, yaitu mengenai  Tips Mendesain Blog Dengan Penuh Totalitas. Kadang kala seorang blogger pemula, newbie, atau amatiran, membuat suatu blog atau situs tampil dengan logo yang seadanya saja, tidak tahu bagaimana Tips Mendesain Blog Dengan Penuh Totalitas . Tulisan yang berantakan turut menghiasi blog yang dibuat secara kilat. Kadang kala ada berbagai link dipasang di blognya yang justru malah merugikan blognya dikarenakan link tersebut menuju ke halaman error atau not found. Dan yang lebih buruk lagi, isi situs itu hanya copy-paste dari situs lain. Anda dapat saja membuatnya, bahkan anda mungkin akan berpikir sama dengan pembuat situs semacam itu karena dengan cara itu jadi sangat cepat, mudah, dan meringankan pekerjaan. Namun dengan mengambil jalan pintas seperti itu hanya akan berakhir pada jalan buntu.

Pengunjung berkunjung ke suatu website atau blog, dengan harapan dapat mendarat di situs yang berkesan professional dengan desain visual yang sedap dipandang mata, navigasi yang user friendly, dan tentu saja konten yang asli, bukan bajakan atau KW istilah kerennya. hehe..  Sisi lain dari tujuan artikel yang disajikan harus original atau asli adalah agar Pagerank website kita bisa naik dengan cepat.

Contoh tampilan website professional dengan tampilan desainnya penuh totalitas:



Disini admin custompedia berusaha untuk menghadirkan artikel yang orisinil dan berkualitas. Mengenai tampilan desain, semoga pengunjung tidak bosan dengan tampilan blog yang cukup sederhana ini. Membuat situs yang professional, menarik dan terpelihara akan membutuhkan waktu yang banyak untuk menjalankannya. Semua itu bergantung pada diri masing-masing.

Demikianlah sedikit tips blogging mengenai Tips Mendesain Blog Dengan Penuh Totalitas. *author: Costumpedia

Share this:

CONVERSATION

4 komentar:

  1. hehehe,, Itu Betul sob.. untuk deign, memang saya sangat tertarik untuk membuat blog saya lebih enak dilihat. dan terkesan totalitas..

    Tetapi Untuk Artikel-Aertikelnya, saya juga ,masih ada sebagian yang copast ( Copy-Paste ) Dari situs yang lain, tetapi itu demi kebaikan Orang, untuk Memeberikan pengetahuan-Pengetahuan Bari bagi para Pembaca, yang juga munkin mereka belum tahu sebelumnya. dan saya juga bertujuan Blogging untuk berbagi Pengetahuan yang telah saya peroleh. Meskipun hanya secuil, tetapi yang terpenting adalah manfaatnya.

    Tetapi Meskipun Copast, saya tidak lupa tetap Harus mencantumkan Sumber artikel tersebut..

    Tetapi, saya juga Menulis artikel-Artikel saya Sendiri..


    Okey!! Keep Reading!!

    And Success!!

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya kawan, punya saya gimana yah, heheee

    BalasHapus
  3. bener banget sob, saya juga masih baru belajar ngeblog, dan tampilan blog saya jauh dari apa yang disebut profesional. Tapi pelan-pelan aja, ntar juga bisa, hehe...
    Ohya, kalo saya boleh kasih saran, kalau warna teksnya dicerahkan kayaknya tambah bagus tuh, soalnya saya agak susah pas baca artikel, atau memang mata saya aja kali yang minus, hehe....

    Salam sukses.....

    BalasHapus
  4. Thought I would comment and say neat theme, did you make it for yourself? It's really awesome!

    BalasHapus